Google Tawarkan “Nexus Protect”, Tambahan Garansi Untuk Duo Nexus Terbaru

Duo Nexus terbaru memang sudah resmi diperkenalkan oleh Google, tentunya bagi Anda yang ingin meminang smartphone terbaru dari Google ini tidak ingin sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di kemudian hari. Maka dari itu, Google juga menawarkan tambahan garansi premium untuk kedua smartphone Nexus terbaru tersebut.
Google memperkenalkan Nexus Protect (Kredit: TNW)
Google memperkenalkan Nexus Protect (Kredit: TNW)
Tambahan garansi premium tersebut dinamai Nexus Protect, dimana perangkat Nexus Anda akan mendapat garansi tambahan selama dua tahun, termasuk juga kerusakan yang disengaja atau yang disebabkan dari penggunaan. Layanan ini memiliki biaya yang berbeda untuk setiap seri Nexus. Biaya untuk Nexus 5X adalah $69 USD, sedangkan untuk Nexus 6P adalah $89 USD. Namun Google belum menentukan apakah ada pengurangan pada total biaya Anda.
Apple sendiri juga telah memiliki layanan serupa yang bernama AppleCare+ yang ditujukan untuk smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Biaya yang dibutuhkan untuk mendapat layanan garansi ini adalah $129 USD dan masih membutuhkan biaya $99 USD jika ingin mengganti perangkat dengan yang baru.
Tentu dengan adanya layanan garansi tambahan ini, akan membuat pengguna smartphone flagship akan merasa lebih aman. Karena meski terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, masih ada yang meng-cover smartphone tersebut, meski harus rela merogoh kocek lagi.
Sayangnya, layanan Nexus Protect ini masih tersedia di Amerika Serikat saja. Diharapkan Google juga menghadirkan layanan Nexus Protect ini ke negara-negara lain.

Source : http://www.beritateknologi.com/google-tawarkan-nexus-protect-tambahan-garansi-untuk-duo-nexus-terbaru/

Related Posts
Previous
« Prev Post