MSI Luncurkan Komputer AiO untuk Gamer, Gaming 24

Sebuah produk PC All-in-One (AiO) terbaru dari MSI kini telah secara resmi diperkenalkan. Namun PC AiO terbaru yang satu ini secara khusus didesain oleh MSI untuk para gamer, yakni Gaming 24. Nampak jelas kalau PC AiO ini ditujukan untuk para gamer bukan?
MSI Gaming 24
MSI Gaming 24
Tak hanya dari segi nama, PC AiO Gaming 24 ini juga mempunyai fitur serta spesifikasi yang memang ditujukan untuk bermain game. Perangkat ini pun hadir dengan layar berukuran besar 24 inci yang mempunyai resolusi 4K. Tak lupa, untuk kenyamanan mata, layar pada PC AiO Gaming 24 ini dilengkapi teknologi anti-flicker terbaru MSI yang bisa mengurangi rasa capek pada mata. Hal ini bisa dicapai karena teknologi tersebut mengurangi pancaran sinar biru hingga 75 persen.
Untuk spesifikasi dari PC AiO ini pun juga bisa disandingkan dengan PC gaming lain yang ada di pasaran. MSI Membenamkan prosesor Intel Skylake-H pada produk PC terbarunya ini. Terdapat opsi prosesor Intel Core i5-6300HQ atau 6700 HQ. Komputer ini juga mempunyai modul memory DDR4 dual channel berkapasitas hingga 32GB. Sementara itu untuk masalah grafis, MSI menyediakan kartu grafis GeForce GTX 950M atau GeForce GTX 960M.
Dalam hal konektivitas, komputer ini juga tak kalah lengkap. Terdapat adapter WiFi Wireless-AC 3165 serta Killer E2400 Ethernet. Selain itu, terdapat total empat port USB 3.1 serta satu port HDMI 2.0 plus Bluetooth 4.2 dan SD card reader. Untuk sistem operasinya, komputer ini hadir dengan OS Windows 10. Sayangnya, pihak MSI belum mengungkapkan harga jual dari produk PC Gaming 24 ini.



sumber : http://www.beritateknologi.com/msi-luncurkan-komputer-aio-untuk-gamer-gaming-24

Related Posts
Previous
« Prev Post